Aturan Main Tebak-Tebakan Online:

1. Pertanyaan akan diposting hari senin
2. Pengunjung dipersilahkan menebak
3. Admin akan menjawab hari sabtu

by: Abu Nawas

Senin, 04 Juni 2012

Selamat Datang di Tebak2an Online

Assalamualaikum wr. wb

Semua orang sudah kenal saya kecuali anda, maka dari itu perkenalkan nama plaksu saya Abu Nawas, sedangkan nama asli rahasia. Kelahiran 04 Juni 1988, Indonesia.

Kebiasaan sehari-hari yaitu jalan-jalan sama Nikita Mirzani di dalam mimpi. Kalo sore latihan bola sama Lionel Messi dan C. Ronaldo. Kalo malam maen catur bersama Barrack Obama.

Yang perlu diketahui, Matt Cutts dan Mark Zuckerberg adalah teman saya dulu waktu kuliah. Dan saya minta kepada anda untuk mendoakan almarhum kakek saya yaitu Steve Jobs, semoga beliau masuk surga.

Jika menurut anda keterangan diatas kurang memuaskan, akan saya ajukan satu pertanyaan untuk anda.

“Hayoo tebak siapa saya?”

1 komentar:
  1. Sepertinya anda seorang laki-laki yang humoris, suka bergaul dan sedikit pelit, kenapa pelit wong ngenalin nama aja kok make tebak2an, ... pelit kan ... wkwkwkwk

    BalasHapus